penyedia dan penjual jenis - jenis lantai futsal

JENIS -JANIS LANTAI FUTSAL YANG BISA MENJADI PELUANG BISNIS DI ERA GLOBALISASI



                                                JENIS -JENIS LANTAI FUTSAL





Pertumbuhan futsal semakin besar di indonesia , perkembangan futsal makin di llirik oleh para wirausaha sebagai kacah modal usaha banyak sekali peluang yang bisa di ambil oleh para wirausaha dari berbagai macam peralatan hingga arena olahraga salah satu nya adalah lantai lapangan futsal .

Sebuah tempat di mana arena futsal di lakasanakan juga bisa menjadi kacah peluang bagi para peluang bisnis di indonesia bahkan bisa saya pastikan ini sangat menjanjikan .

Lantai futsal sendiri , memiliki tiga jenis yang berbeda
1. lantai futsal dari rumput sintetis
2. lantai futsal dari interlock
3. lantai dari karpet vinyl


di sini mari kita simak dan pemahaman dari tiga jenis lantai futsal tersebut .

1. rumput sintetis

 Adalah rumput hasil buatan manusia yang hampir meniru rumput asli pada umunya , rumput sintetis sendiri banyak peminat nya di karenakan rumput sintetis bisa mencagah terjadinya kecelakaan , atau benturan yang dapat membuat terluka , rumput sintetis juga mudah dalam perawatannya tidak seperti rumput asli yang harus memiliki ada tanah dan air rumput sintetis tak memerlukan ke dua unsur tersebut .



2. lantai vinyl

Lantai vinyl adalah lantai yang di gunakan di suatu lapangan futsal yang memiliki ketebalan ,5mm,6mm sampai 8mm .selain itu lantai vinyl juga memiliki permukaan yang cenderung daar yang dapat memebuat bola mengggelinding dengan sempurna .










3. lantai interlock

Lantai interlock adalah salah datu lantai untuk futsal yang terbuat dari pp(polypropylene) tipe lantai futsal satu ini bisa di katakan sanag praktis karena bisa di bongkar pasang dengan mudah , serta terkenal karena memiliki ketahanan yang sanagt lama serta sudah tidak di ragukan lagi kekuaannya .



                       




Di KREASI KARYA CIPTA  tepat nya di ALF kami menawarkan berbagai jenis lantai futsal dengan harga yang terbilang terjangkau dan bahan yang berkualitas tinggi .



KENAPA HARUS MEMILIH KAMI ?


karena kami menawarkan penawaran yang sanagat menggiurkan dan kami bahkan sudah terpercaya di hampir seluruh indonesia .


UNTUK INFO DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI NOMER YANG TERTERA .


0852-1557-2542 ( ALF)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "penyedia dan penjual jenis - jenis lantai futsal "

Posting Komentar