JUAL PRODUK VINYL FUTSAL

JUAL PRODUK VINYL FUTSAL DENGAN HARGA MURAH TAPI KUALITAS BUKAN MURAHAN 








Futsal merupakan olahraga yang sangat di minati akhir-akhir ini , bukan cuma di kalangan dewasa bahkan , anak-anak ,remaja bahakan lansia begitu tertarik dan antusiai dengan permainan olahraga satu ini .

Tidak heran jika banyak sekali jasa penyewaan lapangan futsal atau jasa pemasangan lantai futsal dll yang banyak sekali bermunculan , ada banyak sekali jenis lapangan futsal di dasarkan dengan bangunannnya . lapangan futsal indoor dan lapanngan futsal outdoor , selain itu jenis pelapis lantai yang di gunakan juga bervariasi , di mana masing -masing pelapis lantai tentu pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing -masing antara satu dengan yang lain , salah satu jenis pelapis lantai yang cukup populer adalah vinyl .



Apa itu vinyl ?


vinyl merupakan pelapis lantai yang biasa di gunakan sebagai pelapis lantai di area lapangan futsal , rumah ,bahkan di area kampus di karenakan tampilannya yang menarik serta motif dan warna nya yang bervariasi yang menambah kesan estetika pada bangunan yang menggunakannya .

Pelapis lantai satu ini juga sering di gunakan sebgai pelapis lantai rumah , kantor , kampus dll , inii di karenakan lantai vinyl memeliki tampilan yang sangat menarik serta warna dan motof nya pun juga sangat bervariasi .


Lantai vinyl juga memiliki keunggulan yang bisa menjadi daya  tari nya yaitu perawatan dan pemasangannya yang terbilang cukup mudah , harga nya yang cukup terjangkau dan yang paling penting adalah nyaman saat di gunakan .





DI sini tepatnya di ALF PT KREASI KARYA CIPTA  kami menyediakan vinyl yang langsung di impor dari eropa , dengan harga yang terjangakau serta beberapa varian warna yang akan membuat anda tertarik .




kenapa  harus memilih kami ?



karena kami akan memeberikan anda pelayanan serta kualitas terbaik yang kami bisa  dan memeberikan anda harga yang sangat terjangkau bagi anda 




untuk informasi dan pemesanan silahkan anda bisa menghubungi nomer yang tertera 

0852-1557-2542(ALF) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JUAL PRODUK VINYL FUTSAL "

Posting Komentar