Mengenal Rumput Sintetis

Mengenal Rumput Sintetis



Rumput Sintetis - Memiliki rumah atau kantor dengan pemandangan yang asri tentu sangat menarik. Apalagi, untuk mendapatkan suasana yang serba hijau tak harus memakai tanaman, bisa pula menggunakan rumput sintetis. Salah satunya ialah tren penggunaan rumput sintetis sebagai pengganti rumput alami

Rumput Sintetis merupakan sebuah rumput yang permukaannya terbuat dari serat sintetis yang terlihat menyerupai rumput alami. Rumput tipe ini sering dipakai pada bidang olahraga yang biasanya memakai rumput alami dalam suatu pertandingan. Pemilihan rumput sintetis ini merupakan opsi sebab pemeliharaan dan perawatan rumput alami yang memakai media tanah cukup sulit untuk merawatnya.

Rumput Sintetis muncul pertama kali pada tahun 1960-an, dirilis oleh perusahaan bernama Monsanto yang kemudian disebut dengan nama AstroTurf untuk bangunan yang sekarang disebut dengan nama Houston Astrodome di Texas, Amerika Serikat.

Semenjak itu, penggunaan rumput sintetis terus mengalami peningkatan. Pemakaiannya juga bermacam-macam, dapat gunakan untuk di dalam ruangan atau luar ruangan. Tak hanya itu, rumput sintetis juga cukup mudah dalam perawatan nya, sebab tak butuh pemotongan ataupun penyiraman air secara rutin.



Untuk jenisnya, rumput sintetis bisa dibedakan menjadi 3, yaitu:
1. Rumput Sintetis Jepang
2. Rumput Sintetis Swiss
3. Rumput Sintetis Golf

Kegunaan rumput sintetis memang lebih diketahui sebagai lantai lapangan futsal, tetapi tak jarang kita juga melihat pemakaian lain dari rumput sintetis seperti dekorasi interior rumah, halaman, taman landscape, dan juga taman bermain untuk anak-anak.

Jika anda berminat untuk menggunakan rumput sintetis, tidak perlu bingung,

AMANAH LANTAI FUTSAL JAWABANNYA

Amanah Lantai Futsal adalah suppliers dan jasa layanan yang bergerak dibidang alat-alat olahraga yang telah terjamin kualitas produknya. segera hubungi kami di nomer 0822-9884-2556 atau kunjungi website kami di www.amanahlantaifutsal.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Rumput Sintetis"

Posting Komentar