PENYEDIA RUMPUT SINTETIS DENGAN HARGA TERJANGKAU DI INDONNESIA

PERBANDINGAN RUMPUT SINTETIS DENGAN RUMPUT ASLI 






Rumput sintetis adalah permukaan yang terbuat dari serat sintetis yang tampak menyerupairumput alami. Rumput jenis ini sering digunakan pada bidang olahraga yang umumnya mempergunakan rumput alami dalam pertandingan. Pemakaian rumput sintetis sering dipilih sebagai alternatif karena pemeliharaan atau perawatan kualitas rumput alami yang dipengaruhi media tanah ,cuaca  atau musim. Meskipun demikian, rumput sintesis memiliki kelemahan tertentu seperti pembersihan rutin, efek bahan kimia dari serat sintesis dan dampak terhadap lingkungan.



di bawah ini merupakan perbedaan dari rumput sintetis dan rumput alami 





Rumput Sintetis
  1. Merupakan rumput buatan yang biasanya terbuat dari plastik. Karenanya jika ingin menggunakan rumput sintetis, anda  harus memilih produk yang berkualitas bagus seperti rumput sintetis dari kreasikaryacipta. Mengingat rumput sintetis KKChkan diproduksi dengan bahan dan mesin Eropa berkualitas tinggi yang terjamin dengan sertifikat dari beberapa Lembaga Internasional dunia.
  2. Sistem perawatan yang lebih mudah dibanding rumput alami. Sehingga anda  cukup membersihkannya secara rutin setiap hari dengan vacuum cleaner.
  3. Tidak membutuhkan sinar matahari, karenanya rumput sintetis bisa diaplikasikan di dalam ruangan atau area indoor. Jadi jika anda  ingin memiliki taman kering  di dalam rumah, anda  bisa menjadikan rumput jenis sintetis sebagai pilihan untuk lantai taman.
  4. Bukan hanya bisa digunakan untuk lantai, rumput sintetis kreasikaryacipta juga bisa diaplikasikan pada area-area yang biasanya susah untuk pengaplikasian rumput alami, seperti pada area dinding rumah lho. Karenanya rumput sintetis juga banyak digunakan sebagai dekorasi untuk mempercantik hunian.
  5. Lebih ramah lingkungan karena hemat air, bahan bakar motor, pestisida serta bahan-bahan kimia lainnya. Sehingga biaya perawatannya pun lebih hemat dibanding rumput alami.
  6. Jika ingin rumput yang tahan lama, rumput sintetis kreasikaryacipta rata-rata bisa bertahan dalam 8-15 tahun lho. Jadi lebih efisien bukan? Apalagi ada kartu garansi dan customer service yang akan membantu anda  berkonsultasi dengan ramah dan mudah.




Rumput Alami
  1. Karena rumput alami merupakan tanaman asli, jadi pengaplikasikan rumput alami pada taman rumah bisa memberikan tambahan oksigen.
  2. Rumput alami bisa meminimalkan suhu panas, jadi taman yang menggunakan rumput alami akan terkesan lebih segar.
  3. Membutuhkan air, pupuk atau pestisida dalam proses pemeliharaannya agar tetap hidup dan tumbuh dalam kondisi baik.
  4. Meski biaya pemasangannya relatif cukup murah, namun membutuhkan perawatan yang lebih intens dan biaya lebih banyak dibanding rumput jenis sintetis.
  5. Kurang cocok untuk pengaplikasian dalam ruangan, karena membutuhkan sinar matahari.
  6. Jika tidak dirawat dengan benar bisa membuat permukaan taman yang menggunakan rumput alami terasa tidak rata.


naah dari perbedaan di atas bisa anda pilih yang mana yang menurut anda paling pas untuk dekorasi rumah anda .

jika anda berminta kami menyediakan rumput sintetis , bukan hanya yang sebgai dekorasi rumah tapi kami juga menyediakan rumput sintetis untuk sarana olahraga .


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUUNGI NOMER YANG TERTERA


0852-1557-2542(ALF)

























Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENYEDIA RUMPUT SINTETIS DENGAN HARGA TERJANGKAU DI INDONNESIA "

Posting Komentar