penyedia interlook murah namun berkualitas

PENYEDIA INTERLOCK DENGAN KUALITAS TINGGI NAMUN HARGA YANG CUKUP PAS DI KANTONG ANDA .



KEUNTUNGAN MEMASANG INTERLOCK






Di jaman sekarang ini pasti sudah sangat marrakberbagai alat -alat olahraga yang di gunakan serta bangunan nya yang  sudah sangat modern dan nyaman , mungkin bagi yang penyuka futsal atau penggemar olahraga satu ini tidak asing bukan dengan yang namanya interlock .


Ya interlock merupakan sebuah bahan yang terbuat dari pp (poly propylene copolymer) dengan berbagai macam keunggulan yang di dapat dari interlook itu sendiri .


Salah satu nya mempunyai permukaan mengkilap yang bisa langsung bersih walau banyak noda mebandel yang sangat sulit di bersihkan .kemudian tekstur yang rata , padat dan cukup kuat membuat bola menggelinding dengan sempurna , untuk pemasangan pada lapangan futsal , voli , atau pun basket .

Tahan dengan segala bentuk dan jenis kerusakan seperti air , serangga , listrik dan jamur serta tidak mudah bau karena sifat nya yang sangat mudah untuuk di bersikan meskipun hanyadengan kain pel  biasa .

Feuntungan yang terakhir adalah interlock bisa di pasang sendiri jadi jika interlock and rusak anda bisa mengganti nya sendiri tanpa harus memanggil jasa kontraktor atau tukang .


Karena keunikan keuntungan sangat banyak di gunakan terutama di gedung -gedung futsal dan di sini kami menjual interlook dengan harga yang relatif murah dan jaminan garansi 5 tahun .

Di sini kami menyediakan beberapa varian interlock yang akan membuat anda sangat puas karena ketahanan yang bisa di acungkan jempol .

Beberapa varian warna dari interlock sendiri adalah ada beberapa  warna yang mungkin anda sukai , di antara nya kuning , hijau , merah dan biru kami sediakan hanya untuk anda .

Beberapa interlock farian perusahaan kami terbuat dari plastik yang di jamin ketahan dan kekuatan nya hingga 15 tahun .



UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI NOMOR YANG TERTERA 

0852-1557-2542 (ALF) PT KREASI KARYA CIPTA 















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "penyedia interlook murah namun berkualitas "

Posting Komentar