Kuat dan Aman Interlock Futsal Solusinya

Kuat dan Aman Interlock Futsal Solusinya

Jual Interlock Futsal Jawa Barat Murah
Lantai Interlock Warna Hijau
Jual Interlock Futsal -Anda sedang mencari tempat yang memasarkan interlcok futsal Jawa Barat? dengan mutu yang baik, awet, dan bendung lama?. Karenanya, Anda berada di laman yang tepat untuk kebutuhan Anda baik untuk kebutuhan pribadi ataupun untuk kebutuhan usaha lapangan futsal Anda. Mengapa awet dan bendung lama, sebab lantai interlock ini terbuat dari bahan copolimer.


Formatnya persegi (tile) seperti lantai keramik yang mudah dilepas pasang, mudah dalam perawatan dan juga pembersihan. Perawatan atau ketika dibersihkan cuma cukup dengan kain lap berair yang bersih kemudian disapukan kesetiap inchi bagian lantai seperti ketika mengepel rumah. Lantai interlock ini juga mempunyai sebagian varian warna yang berbeda yang bisa menjadi kekuatan tarik sendiri jika Anda berharap membuka sebuah usaha sewa lapangan futsal.
Jual Interlock Futsal Jawa Barat Murah

Kuat dan Aman Interlock Futsal Solusinya



Keunggulan lantai interlock untuk pengaplikasian lapanfan futsal yaitu sebagai berikut :

  • Bahan polypropylene yang bermutu
  • Anti bakter serta jamur
  • Tak mudah rusak dan bendung lama
  • Cara pemasangan dengan cara knock down sehingga lebih mudah untuk bongkar pasang dan juga konsisten rapih
  • Mudah dalam perawatan

Lantai interlock juga tidak cuma diterapkan untuk lapangan futsal tetapi juga banyak dipergunakan untuk kegiatan olahraga lainnya. Seperti untuk lapangan basket, lapangan bulutangkis atau badminton, lapangan voli, dan bisa dibuat lantai tempat bermain anak-anak. Keterangan lebih lanjut perihal jual interlock futsal jawa barat murah silahkan menghubungi Kami pada nomor dibawah ini :


HP & WhatsApp : 0852 1557 2542

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuat dan Aman Interlock Futsal Solusinya"

Posting Komentar